Selasa, 20 Agustus 2024, Selasa, Agustus 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-20T07:32:24Z
Daerah

Letakkan Baru Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman, ini Pesan Camat Gunung Labuhan,

 





Camat Gunung Labuhan Syaidan, S. E Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman Kampung Bengkulu Rejo, Selasa  (20/08/2024). 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kampung Bengkulu Rejo Roni Sang Ratu, Babinsa, Babinkamtibmas , Ketua MUI kecamatan Gunung Labuhan, dan Tamu Undangan.


Camat Gunung Labuhan Syaidan, S. E menyampaikan terkait bagaimana membangun rumah ibadah yang ada dengan gotong royong dan juga bagaimana partisipasi dari Jamaah yang ada di sekitar masjid untuk membantu proses pembangunan sebuah masjid hingga selesai  yang merupakan tanggung jawab bersama Kaum Muslimin dan Muslimat.


"Dalam proses pembangunan masjid ini marilah kita berlomba dalam kebaikan dalam gotong royong, diharapkan bukan hanya kepada para jamaah dan pemerintah kampung setempat berpartisipasi dalam proses pembangunan masjid ini sampai selesai melainkan juga tanggung jawab kita semua kaum muslimin dan muslimat", Ujar Syaidan. 



Saat dikonfirmasi Kepala kampung Bengkulu Rejo Roni Sang Ratu berharap pembangunan Masjid Baiturrahman ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.



"Semoga pembangunan masjid Baiturrahman ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat", Ujar Roni.



Joni / idrus