Selasa, 20 Agustus 2024, Selasa, Agustus 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-20T05:51:22Z
Daerah

Pemerintah kampung Argomulyo Gelar Resepsi Peringatan HUT ke- 63 Kampung Argomulyo Tahun 2024

 



Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Argomulyo, kecamatan Banjit, kabupaten Way kanan menggelar resepsi memperingati HUT kampung Argomulyo ke- 63 Tahun 2024 di lapangan merdeka kampung Argomulyo dengan tema "Menuju kampung mandiri dengan lingkungan yang Asri, Selasa (20/8/2024).


Dalam acara ini disuguhkan berbagai tampilan dan hiburan. Dibuka dengan penampilan tari zapin kreasi oleh TK Sinar harapan kampung Argomulyo, pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah dari berbagai rangkaian perlombaan yang di gelar dalam rangka menyambut HUT ke-63 tahun kampung Argomulyo.


Hadir pada acara tersebut kasi pemerintah kecamatan Banjit Joni Helmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjit, Bhabinsa Koramil Banjit, Pendamping Desa,BPK,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta seluruh masyarakat kampung Argomulyo.


Kepala kampung Argomulyo, Suhardi,Amd menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya semua rangkaian kegiatan ini sehingga pelaksanaan Peringatan HUT ke- 63 tahun kampung Argomulyo dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.


Dalam sambutannya kepala kampung Argomulyo menyampaikan"dipuncak acara HUT kampung Argomulyo yang ke-63 tahun ini,selain menggelar berbagai perlombaan di tingkat Dusun, pemerintah kampung Argomulyo juga pada hari ini menggelar acara istiqozah dan Do,a bersama",ungkapnya.


“Mari kita semua dari berbagai lapisan masyarakat bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kebhinekaan sebagai landasan berbangsa dan bernegara. Nilai inilah yang dapat kita ambil hikmahnya sebagai kesungguhan dan kesanggupan untuk bekerja sama dalam meraih prestasi kampung Argomulyo ke depan ”, tutupnya.


(Firman / Komang adi)