Jumat, 23 Agustus 2024, Jumat, Agustus 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-23T09:31:42Z
Daerah

Pemkam Banjar Sakti, Bagikan BLT DD Tahap Tiga Ta.2024

 



Way Kanan, - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Banjar Sakti Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Tiga Tahun 2024, jum'at  (23/08/2024).       


Kegiatan tersebut dihadiri Kasi PMK yang mewakili camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E, Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, kepala kampung Banjar Sakti Candra Gunawan, sekretaris kampung, ketua BPK, serta segenap unsur pemerintah kampung.


Disampaikan oleh kepala kampung Banjar Sakti Candra Gunawan agar supaya BLT DD tahap Tiga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Hari ini dibagikan BLT DD tahap Tiga kepada masyarakat, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya. Bantuan ini diserahkan kepada 20 KPM" ungkapnya.


Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E yang diwakili Rusdi Kasi PMK berharap BLT DD ini dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok.

"Harapan kami bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh KPM. Dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari - hari untuk membeli kebutuhan pokok. Bantuan seperti ini sifatnya sementara, kami berdo'a semoga masyarakat semakin sejahtera". Ujarnya.


Sumringah terlihat diraut wajah salah satu KPM saat dikonfirmasi oleh media ini. Sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih  kepada pemerintah, khususnya pemerintah kampung Banjar Sakti telah memberikan bantuan kepada kami. Ini sangat bermanfaat dan membantu kami. Saya do'akan Semoga roda pemerintahan kampung Banjar Sakti dapat berjalan dengan baik dan sukses", Ujarnya.


Joni / idrus