Senin, 19 Agustus 2024, Senin, Agustus 19, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-19T11:36:20Z
Daerah

Pemkam Gistang Salurkan Beras CPP Bulan Agustus Kepada 563 KPM

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Pemerintah Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan menyalurkan bantuan sosial beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bulan Agustus tahun 2024 kepada 563 KPM dengan sasaran warga miskin, Sabtu (17/08/2024).


Ramli kepala kampung Gistang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pendistribusian CPP ini diperoleh langsung melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia (KEMENSOS RI) sebagai upaya untuk menjaga stabilitas dan kontinuitas penyediaan bahan pangan dampak inflasi.


"Kami sudah distribusikan bantuan beras tersebut kepada masyarakat mulai hari ini, tentunya kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur dengan adanya bantuan CPP ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat setempat". Ujarnya.


Menurutnya terkait prosedur penerima manfaat diwajibkan membawa dan menunjukkan kartu keluarga dan kartu tanda penduduk untuk verifikasi dalam pendistribusian CPP ini. 


"Untuk Kampung kami mendapat alokasi bansos beras CPP dengan sasaran warga miskin, kemudian bagi masyarakat yang berhalangan hadir karena sakit bila ada laporan kepada pihak kami, akan kami salurkan ke rumahnya masing-masing," jelas Ramli.



Tim