Senin, 26 Agustus 2024, Senin, Agustus 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-26T02:02:32Z
Daerah

Perayaan Puncak Dirgahayu HUT RI Ke-79 Dusun Sidorejo Di Tutup Dengan Panjat Pinang Dan Pembagian Hadiah

 


Video kemeriahan panjat pinang, klik disini :




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Puncak Perayaan Dirgahayu HUT RI Ke-79 Dusun Sidorejo Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Digelar Hari ini Minggu (25/08/2024).



Adapun Kegiatan yang Dilaksanakan Pada Puncak Perayaan HUT RI Ke-79 Diantaranya Panjat Pohon Pinang Untuk Pria Dewasa dan Panjat Pohon Pisang Untuk Anak-Anak dan Diakhiri Pembagian Hadiah Kepada Para Pemenang (Juara.red) yag Pada Hari Sebelumnya Sudah Diadakan Beberapa Cabang Perlombaan Tingkat Anak-Anak, Dewasa Ibu-Ibu dan Dewasa Pria.



Adapun Salah Satu Paktor Pendukung Suksesnya dan Terselenggaranya Kegiatan Perayaan Dirgahayu HUT RI Ke-79 dusun sidorejo Tidak Lepas Dari Dukungan dari Para Donatur Sebagai Berikut :



RAMLI (Kepala Kampung Gistang), CV . SENDANG TANI MADIUN JAWA TIMUR, CV OMAH MUSLIM JAWA TENGAH, JAPRAN KONTRAKTOR BANDAR LAMPUNG, BPK. GUNAWAN OKU TIMUR, BPK. CO CANDRA BATUBARA OKU TIMUR, SERDA SUANDI PM WAY KANAN, KOPDA BAMBANG SUGONDO KOREM LAMPUNG, BRIPKA ANDRI POLRES MESUJI, BRIPDA SOLEH LANTAS POLRES WAY KANAN, BPK. PURNOMO SIDOREJO, BPK. TANZILI SIDOREJO, BPK. YANSAH SIDOREJO, BPK. HERI GROSIR RAFI MUTIA SIDOREJO, BPK. HARIADI SIDOREJO, BPK. SUDARNO SIDOREJO, BPK. SOEP SIDOREJO.




Acara Lanjutan Pada Puncak Perayaan Dirgahayu HUT RI Ke-79 yang Dilaksanakan Pada Minggu Malam Adalah Pembagian Hadiah Untuk Para Pemenang Perlombaan Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Tari Sembah Oleh Quen DKK, Dilanjutkan Dengan Sambutan-Sambutan, Pembagian Hadiah dan Ditutup Do'a Selamat Dunia Wal Akhirat.



Dalam Kata Sambutanya Kepala Kampung Gistang Ramli Mengatakan,



"Merdeka, Merdeka, Merdeka,  Ucapan Terimaksih yang tak terhingga Kepada Panitia Penyelenggara HUT RI Ke-79 dan Seluruh Masyarakat yang Terlibat Wabil Khusus Kepada Generasi Penerus Kita Semoga Bagi Adik-Adik yang Sudah Menjadi Juara Selamat dan yang Belum Mendapatkan Juara Kita Coba lagi Tahun Depan", Pesan Ramli.



Ditempat Bersamaan Tanzili Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Dirgahayu HUT RI Ke-79 saat dimintai Keterangan oleh Awak Media Berharap Perayaaan HUT RI Ke-79 Didusun Sidorejo Merupakan Niat Untuk Memupuk Semangat Juang Anak-Anak Selaku Generasi Penerus Bangsa Untuk Lebih Giat Lagi Memperjuangkan Cita-Cita,



"Ucapan Terimakasih Kepada Para Donatur dan Seluruh Lapisan Masyarakat yang Telah Ikut Serta Mensukseskan acara ini Saya Berharap Dengan Diadakanya Perlombaan-Perlombaan Dalam Merayakan HUT RI Ke-79 ini Bisa Menumbuhkan dan Memupuk Anak-Anak Selaku Generasi Penerus Bangsa Untuk Lebih Giat Lagi Dalam Memperjuangkan Cita-Cita Mereka Kedepanya, dan Perayaan HUT RI Kedepanya Dapat Lebih Meriah Lagi Dari Tahun Sebelumnya", Harap Tanzili.




Serda. Suandi yang Ikut Berperan Serta Sebagai Donatur dan Panitia Pelaksanaan HUT RI Ke-79 Kampung Sidorejo Menyampaikan Apresiasi serta Terima Kasih yang Tak Terhingga Kepada Seluruh Donatur yang Telah Ikut Serta Memeriahkan HUT RI Ke-79,



"Semoga Para Donatur yang Telah Ikut Serta Mendukung dan Mensukseskan Acara Perayaan HUT RI Ke.79 Dusun Sidorejo Diberkian Umur Panjang dan Digantikan Rejeki yang Tak Terhingga dan Menjadi Amal Ibadah Untuk Kita Semua", Pungkas Suandi.


Tim