Jumat, 02 Agustus 2024, Jumat, Agustus 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-02T08:40:34Z
Daerah

Wakil Bupati Way Kanan Buka Open Turnamen Volly Ball Putra Karang Taruna kampung Argomulyo

 


Way kanan – Beritaindoterkini.com, Wakil Bupati Way kanan Drs Ali Rahman,MT membuka secara resmi kegiatan Open Turnamen Volly Ball Putra Karang Taruna Kampung Argomulyo bertempat di lapang Volly Adhi Graha,Dusun Rejomulyo, Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, kabupaten way kanan,Jum'at (2/8/2024).


Turut hadir dalam pembukaan Open Turnamen Volly Ball Putra Karang Taruna Argomulyo 2024,Kadis PORAPAR Kabupaten Way kanan,Kabid Koperasi dan UKM kabupaten way kanan,Camat Banjit,Kepala Kampung Argomulyo serta Tamu undangan.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Way kanan Drs Ali Rahman, MT mengapresiasi dan merasa bangga kepada Seluruh Karang Taruna dan pihak panitia dengan telah di selenggarakannya kegiatan open tournament Bola Volly Putra Karang Taruna Argomulyo.


” Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi dan selamat atas digelarnya Open Turnamen Bola Volly Putra Karang Taruna kampung Argomulyo,Saya merasa bangga kepada Pemuda Kampung Argomulyo dan segenap panitia yang sudah berjuang menggelar turnamen Bola Volly ini,Wabup juga mengingatkan peserta agar selalu menjunjung tinggi Sportivitas,sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar. 


"Pastinya kami sangat  mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dengan harapan turnamen-turnamen olahraga seperti ini lebih banyak digelar libatkan instansi terkait dan stakehiolder lainnya," ungkapnya.


Ditempat terpisah ketua pelaksana Rian ,mengatakan Pelaksanaan Open Turnamen bola volly putra memperebutkan piala Wakil Bupati dan uang pembinaan.


“Peserta Open Turnamen Volly Ball Putra Karang Taruna Argomulyo diikuti oleh 93 tim dari beberapa kampung yang ada di wilayah kecamatan Banjit dan di luar kecamatan Banjit Yang mana diharapkan pertandingan bisa berjalan baik tanpa ada satu persoalan apapun,” ujarnya.


Selain dibidang olahraga kami juga memperdayakan Para pelaku UMKM dalam kegiatan ini,"ada beberapa stand yang kami siapkan bersama dengan Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Way kanan untuk para pelaku UMKM memperkenal Produk-produk mereka, sehingga tak hanya di bidang olah raga saja yang kita tonjolkan,di bidang UMKM karang taruna kampung Argomulyo juga membina para pelaku UMKM yang ada di wilayah kampung Argomulyo,"tutupnya.


Komang Adi / Firman