Senin, 09 September 2024, Senin, September 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-09T01:42:55Z
Daerah

Tiga Atlet Taekwondo Way Kanan Kembali Ukir Presatasi Pada Kejuaraan Turnamen festival taekwondo Lampung

 



Way kanan - Beritaindoterkini.com, Tiga Atlet Asal Kabupaten Way Kanan kembali  Mengukir Prestasi di kejuaraan open turnamen festival taekwondo Lampung yang diselenggarakan sejak 7 hingga 8 September 2024 di sport center UIN Raden Intan Bandarlampung.


Turnamen festival taekwondo Lampung di ikuti 800 peserta yang berasal dari club, unit, dan Dojang dari kabupaten/kota se provinsi Lampung dan 3 (tiga) diantaranya berasal dari kabupaten way kanan.


Pelatih Saburai Taekwondo Club Way Kanan Diah Ayu Andini mengatakan," di kejuaraan kali ini Saburai Taekwondo Club kabupaten way kanan mengirim tiga(3) Atlet Usia 10-11 tahun dan Alhamdulillah ke tiga (3) Atlet tersebut berhasil mengukir prestasi dan meraih 2 Medali Emas dan satu Medali Perak.


Lebih lanjut Pelatih yang akrab di sapa Sabeum Diah ini menjelaskan,"keberhasilan Ke 3 Atlet Saburai Taekwondo Club Way kanan meraih juara di Turnamen festival taekwondo Lampung di harapkan dapat menjadi Pemacu semangat bagi atlet-atlet yang lain agar lebih bersemangat lagi dalam berlatih,agar Prestasi serupa dapat di raih oleh setiap atlet Taekwondo Saburai Club yang ada di way kanan,"Ujarnya.


Saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp Kadis PORAPAR Kabupaten Way kanan Taufik H ,S.STP.M.SI mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada 3 atlet Saburai Taekwondo Club Way kanan telah berhasil menyabet 2 medali emas dan 1 Medali Perak dan kembali mengharumkan nama kabupaten Way kanan.


Atas nama Pribadi dan Pemerintahan Daerah kabupaten Way kanan,saya memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya atas prestasi tersebut, dan keberhasilan ini patut dibanggakan, atas amanah yang diemban pada pundak anak-anak kita ini,Semoga kedepan nya para atlet Taekwondo kabupaten way kanan dapat  kembali mengharumkan nama kabupaten way kanan di tingkat Nasional dan Internasional,"tutupnya.


(Firman/Komang adi)