Selasa, 08 Oktober 2024, Selasa, Oktober 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-08T16:53:30Z
politik

Partai Gerindra Adakan Rapat Konsolidasi Tegak Lurus Akan Memenangkan Paslon Ali Rahman - Ayu Asalasiyah

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan Tegak Lurus akan memenangkan Pasangan Ali Rahman- Ayu Asalasiyah dalam Pilkada Way kanan tanggal 27/11/2024 mendatang.


Hal ini dikatakan  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan Adinata,saat rapat Konsolidasi  Pemenangan Paslon Yang diusung Partai Gerindra, berlangsung di Banjit (8/10/2024).


Dalam Rapat tersebut menghadirkan pengurus DPC pengurus anak cabang (PAC) di 15 Kecamatan yang ada di Waykanan, juga dihadiri oleh Paslon Ali Rahman Ayu.


Dalam keterangannya Adinata mengatakan, hal ini sesuai dengan instruksi DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Lampung, Bahwa baik itu pengurus, kader atau simpatisan partai gerindra harus satu suara memenangkan Paslon yang diusung.


"Ada dua instruksi DPP kepada pengurus Partai Gerindra Way Kanan yakni memenangkan Calon Gubernur Ahmad Mirzani Jausal dan Wakilmya Jihan, serta pasangan Bupati Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah sebagau Bupati dan wakil Bupati Way Kanan 2025-2030." Tegas Adinata.


Lebih lanjut Adinata mengajak seluruh PAC dan Kader Partai Gerindra Untuk terus mensosialisasikan program paslon no urut 02 kepada masyarakat, sehingga paslon 02 bisa menang di Way kanan.


Sementara Paslon 02 Ali Rahman dalam pidato  dihadapan pengurus. Kader dan simpatisan Partai memaparkan dua program unggulan yakni peningkatan kesejahteraan petani dan perbaikan Infrastruktur jalan.


Untuk program peningkatan kesejahteraan petani Paslon Ali Rahman Akan memprioritaskan bantuan Bibit kepada petani.


" Kita akan mendata tanah tanah milik petani, yang tidak produktif di Way kanan untuk nantinya akan kita beri bantuan misalnya bibit tanaman, sehingga tidak ada lagi lahan kosong nonproduktif di Way Kanan." Papar Ali Rahman.

Ali yakin program ini akan berhasil jika dilaksanakan secara benar dan adanya pembinaan secara terus menerus dan adanya pengawasan.


"Kita akan memberdayakan Tim untuk mrlakukan pembinaan dan pengawasam program ini, sehingga nantinya tidak akan mengalami kegagalan.' Jelas Ali Rahman.


Sebagai orang yang lama menggeluti persoalan bidang infra struktur, maka perbaikan infrastruktur jalan juga akan menjadi prioritas jika dirinya dan Ayu Asalasiyah terpilih sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan 2025-2030.


"Untuk Kecamatan Banjit, perbaikan jalan antara simpang neki sampai perbatasan kasui  sepanjang 22.5 km akan menjadi perioritas program kami." Tegas Ali Rahman.